*keTika_riNdu *

aku dan dia

beRbeda keBangsaan

namun….berpRinsip sama ^-*

hingga… karena tugas besaR

aku offLine sejenak dari Facebook

minggu pertama

jadwaLku offLine..

aku sungguh meRindukannya..

kukiRimkan sebuah sms..

berLanjut minggu kedua

kuLakukan haL senada..

namun…….

betapa sedihnya aku..

dua sms dengan taRif seLangit itu…..

teRnyata FAILED

ya Rabb…….

ia pun tak bias kuhubungi

aku muLai takut……

was-was….

mungkinkah haL buRuk ..

menimpanya…

atau…

ah……..tidak!!!!!!!

kubuang pikiRan negatif itu

sedangkan aku sendiri

sangat tak mungkin beRkhianat

pada diRiku

untuk meLihat dindingnya

ya…. aku teLah beRjanji offline

pikiRanku mulai kacau

ya…….aku sedang ditimpa

penyakit Rindu…..

ya Rabb… kuatkanLah daku 😥

hanya bisa beRdoa..

semoga engkau tetap

daLam LindunganNYA, kawan…….

——————————–

soRe itu

penat…

aku menghadap monitoR

kutuntaskan tugas akhiR..

leLah…

tegang..

tiba-tiba…

si imut beRdeRing

+9xxx memanggiL

ya Rabb…….

sahabatku ….

menghubungiku..

dalam peRjaLannan sucinya..

di kota keLahiRan Nabi KhoiRul Anbiya’

…….

1800 detik kami beRbincang.

subhanaLLah.

sungguh indah …..

tetapkanlah jaLinan ini

atas dasaR cinta kami padamu Rabby.

hingga suatu saat.

kami . beRdampingan

amiiiiin ya Rabb ^_*

6 Rajab 1431 H

Husna_Central Java

